Tips Cara Nyata Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Diposting oleh Fandi Adhitya on Jumat, 26 Juli 2013

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat 

Awal mulanya plek muncul adalah akibat banyaknya jerawat yang memenuhi permukaan kulit wajah. Untuk sudah saya ulas di artikel yang lain. Berbeda plek hitam berbeda pula bekas komedo. Jika komedo tidak ditangani serius maka akan bisa memunculkan plek hitam pula. Oleh karena itu bersihkan komedo cara aman dan sehat membersihkan komedo di wajah.

Masalah yang ditimbulkan akibat jerawat memang begitu besar. Saat berjerawat anda akan mengalami rasa perih dan setelah jerawat sembuh akan menimbulkan noda hitam/ flek bekas jerawat. Ada beberapa cara untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat baik secara alami maupun media. Lalu bagaimana caranya? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

tips menghilangkan bekas jerawat
menghilangkan bekas jerawat

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Jika Anda adalah wanita yang selalu/sering memakai make up dasar, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencermati bahan dalam kosmetik yang anda pakai. Mungkin kosmetik yang bermunyak adalah penyebab jerawat anda. Mengubah makeup ke salah satu yang memiliki basis air sehingga kulit Anda bisa bernapas sedikit lebih mudah. Itu adalah sedikit cara untuk mencegah jerawat pada kulit wajah anda.

Beberapa obat yang mungkin dapat mengurangi pembengkakan yang berhubungan dengan jerawat adalah pasta gigi. Oleskan pasta gigi pada jerawat anda pada saat anda tidur. Pastikan untuk menggunakan pasta gigi tradisional bukan gel atau pasta whitening. Jangan terlalu banyak juga olesannya karena akan menimbulkan efek panas pada wajah anda.

Cara untuk menghilangkan flek bekas jerawat ada baiknya anda mencoba madu. Caranya cukup oleskan madu pada bekas jerawat anda. Karena pada dasarnya madu dapat memicu tumbuhnya sel sel kulit baru yang akan mengggantikan sel kulit mati akibat jerawat. Sekian dan selamat mencoba.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar