Tips Cara Nyata Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Diposting oleh Fandi Adhitya on Kamis, 26 Oktober 2017

Cara aman membersihkan komedoc ara aman dan sehat membersihkan komedo di wajah kamu baca di artikel sebelumnya. 

Tips Cara Nyata Menghilangkan Jerawat Secara Alami
cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
Back to topic, Tidak hanya itu jerawat juga akan membuat wajah kita tidak enak dilihat. Terlebih jika setelah itu jerawat menimbulkan munculnya bekas noda/flek. Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami ? anataranya, minyak kelapa, teh hijau daun, air segar, dan madu. Okey deh bacaterus ulasan saya mengenai tips kesehatan kulit terhadap jerawat.

Ada beberapa pengalaman cara untuk mengobati jerawat yang terbukti berhasil adalah menggunakan campuran Minyak kelapa (VCO) dan susu kambing. Tentu saja, ada beberapa perawatan yang berbeda yang sukses misalnya dengan teh hijau. Hal ini harus dilakukan secara rutin teratur dan istiqomah.

Selain cara diatas, Anda akan dapat secara menggunakan air, karena air sangat bagus untuk membersihkan kuman penyebab jerawat. Air membantu membersihkan racun, membuat sel-sel kulit baru serta menjaga elastisitas kulit wajah anda. Untuk orang dewasa, ini dianjurkan untuk minum minimal 8 liter air setiap hari supaya kulit Anda tetap sehat dan bebas jerawat. Dan ketika sebelum tidur, mencuci muka dengan air, Anda akan dapat tambahan menggunakan sabun yang tidak mengandung banyak busa. Jika perlu basuh muka dengan air hangat agar kuman mati.

Madu sudah terkenal memiliki banyak sekali khasiat. Madu meliputi kombinasi vitamin dan mineral, yang sering digunakan untuk menghaluskan kulit. Menerapkan madu dicampur dengan jus lemon pada bekas jerawat dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat pada kulit wajah anda.

Sekian  artikel kami kali ini tentang Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Bolehh dicoba nihh ;) Serum Jerawat

Posting Komentar