Tips Cara Mengolah Daging (unggas) Ayam agar Sehat dan Empuk

Diposting oleh Fandi Adhitya on Sabtu, 23 Januari 2016




tips mengolah ayam
tips mengolah ayam

Tips cara Mengolah Daging Ayam agar empuk dan sehat

Untuk mengurangi kandungan lemak yang tidak diinginkan pada daging ayam yang akan anda masak, Anda dapat mengurangi  beberapa bagian pada ayam tersebut. Dalam penyimpanan, jangan taruh ayam mentah pada suhu ruang terlalu lama. Biasakan untuk menyimpan daging di suhu dingin. Untuk menghindari kontaminasi, cuci ayam dengan air dingin sampai bersih. Simpanlah dalam bagian terdingin dari kulkas dan masak maksimal dalam dua hari.

Dengan sedikit kreativitas dalam dapur Anda dapat menyiapkan resep ayam baru rendah lemak dan sehat bagi anggota keluarga secara keseluruhan. Jika Anda tidak dapat menemukan komponen tertentu, cobalah menggantinya dengan beberapa bahan pengganti. Anda juga bisa melakukannya untuk hanya membuat variasi untuk mencegah kebosanan.

Saat memasak, anda harus menggoreng ayam sampai bener benar matang sampai  ke bagian dalamnya. Jangan sampai hanya matang dibagian luar. Untuk itu cek dan masaklah dengan teliti.Selain untuk menciptakan rasa yang nikmat,cara ini juga efektif untuk membunuh kuman maupun bakteri yang mungkin ada di dalam potongan ayam tersebut.

Sekian ulasan kami kali ini tentang  Tips Mengolah daging unggas Ayam yang Sehat. dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar