Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Diposting oleh Fandi Adhitya on Rabu, 18 November 2015


manfaat lemon
Manfaat lemon untuk kesehatan
Berikut ini berbagai manfaat Buah lemon untuk kesehatan

Sebagai pembersih sistem syaraf

Kandungan yang terdapat dalam perasan air lemon mampu menangkal berbagai jenis bakteri dan radikal bebas. Air lemon dapat meningkatkan sistem kekebalan saraf dalam tubuh dan sangat berguna bagi kesehatanh manusia. Dengan sentuhan lemon pada umumnya kita akan merasa sedikit rileks dan nyaman. Sedangkan buah lainnya hanya bisa di jus seperti pada review sebelumnya manfaat jus buah untuk kesehatan.

Digunakan Sebagai obat pencernaan

Lemon dapat menjadi alternatif yang dapat dicoba untuk melancarkan sistem pencernaan. Hal ini terjadi karena lemon banyak sekali mengandung vitamin C.Beberapa faktor penyebab gangguan di pencernaan bisa larut dengan vitamin C dan memang lemon sangat kaya dengan itu.

Nah, dari manfaat lemon inilah sebagian wanita menggunakan sebagai obat diet penurun berat badan Karena dengan pencernaan lancar maka akan teratur proses sirkulasi darah dalam tubuh. Sehingga proses ' pembuangan' juga akan lancar.

Dugunakan Sebagai antioksidan

Manfaat lemon untuk kesehatan tubuh manusia di dapatkan dari kandungan vitaminnya yang tinggi,khususnya vit C, dimana kandungan vitamin C yang tinggi tersebut dapat di jadikan antioksidan dalam tubuh, sehingga tubuh lebih kuat dan terhidar dari bakteri bakteri jahat. Antioksidan ini juga dapat menangkal racun dalam tubuh.Vitamin C adalah cara alami untuk meningkatkan sistem imun tubuh kita.Kebutuhan Vitamin C perhari rata rata adalah 500 mg.

Untuk Mengobati liver

Lemon yang mengandung banyak vitamin C tersebut mampu melarutkan zat zat beracun yang terdapat dalam tubuh, mencairkan batu empedu yang berbahaya, dapat mengatasi terjadinya demam dan masih banyak lagi lainnya, dan tentunya dapat mengobati penyakit liver.Sangat disarankan penderita liver mengkonsumsi lemon secara rutin.Dengan takaran tertentu pastinya.Fungsi lemon disini adalah untuk membantu penyembuhannya.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat lemon untuk tubuh manusia seperti buat diet juga bisa, heheh.. dan yang lainnya yang tidak mungkin kami kupas satu demi satunya.Demikian artikel kami kali ini mengenai manfaat lemon untuk kesehatan mudahan bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan bagi anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar