Tips Memilih Parfum Sesuai Kebutuhan Dan Kondisi

Diposting oleh Fandi Adhitya on Jumat, 26 Juli 2013



tips memilih parfum
tips memilih parfum
Dari sekian jenis parfume yang ada, parfum original merupakan salah satu pilihan yang paling tepat dan sederhana. Wewangian yang paling cocok untuk anda adalah mengikuti karakter tubuh dan kepribadian. Wangi parfum yang anda pilih akan menunjukkan kepribadian diri anda. Setiap gadis atau pria memiliki komposisi kimia dan keseimbangan pH tubuh yang berbeda beda. Parfum berinteraksi dengan kimia tubuh dan menghasilkan aroma yang cukup unik untuk setiap individu. Maka dari itu pastikan pilih parfum yang cocok untuk anda.

Fragrance di musim panas dan hujan selalu memiliki aroma yang berbeda. Penyebabnya adalah suhu yang mempengaruhi. Karena suhu panas cenderung memperpanjang intensitas aroma, dengan kata lain membuat parfum lebih kuat, Anda tidak harus memakai parfum dalam jumlah berlebihan  dan memilih aroma yang ringan. Pada saat suhu dingin maka aroma parfum akan cepat hilang. Maka dari itu sesuaikan dengan cuaca ditempat anda.

Sebelum membeli parfum, pastikan anda mengendus wanginya terlebih dahulu dengan cara menyemprotkannya ke tangan anda. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar