Manfaat Air Putih untuk Kesehatan Tubuh

Diposting oleh Fandi Adhitya on Senin, 29 Juli 2013


manfaat air putih

Air putih dapat mencukupi kebutuhan energi pada tubuh manusia, dimana tubuh manusia itu sendiri hampir  70 % tersusun dari air. Untuk seseorang yang sedang mengalami kelelahan, maka air putih ini mampu memberikan energi seseorang kembali. Dengan meminum air putih maka akan mencegah manusia dari dehidrasi.

Manfaat Air Putih

Air putih yang diminum dapat mengeluarkan racun dalam tubuh melalui cairan yang di keluarkan seperti keringat dan urine. Jika racun dalam tubuh manusia sudah keluar maka otomatis tubuh akan sehat, begitu prinsipnya.

Air putih sangat baik diterapkan dalam pengaturan berat badan seseorang. Air putih yang dikonsumsi dapat melancarkan proses pencernaan, dan juga dapat membuat tubuh seseorang menjadi lebih ideal, dengan kata lain tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk, berat akan seimbang.

Manfaat air putih untuk kesehatan tubuh berikutnya adalah untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan memperbanyak meminum air putih maka kulit akan terasa halus dan lembut. Berbeda dengan orang yang sedikit meminum air putih maka kulitnya akan terasa kasar.

Selain itu air putih sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan ginjal.Jangan sepelekan air putih,dengan wujudnya yang sederhana tapi jika kita abaikan secara jangka panjang kekurangan air putih akan menimbulkan gangguan gangguan organ tubuh yang sangat tidak kita inginkan.

Minumlah air putih secara rutin setiap hari,terutama sewaktu anda bangun tidur untuk selalu menjaga kebugaran tubuh anda.

Sekian artikel kali ini tentang Manfaat Air Putih untuk Kesehatan Tubuh. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar