Manfaat Jus Buah Untuk Kesehatan

Diposting oleh Fandi Adhitya on Selasa, 17 November 2015


manfaat jus buah
manfaat jus buah

Manfaat jus buah buahan

Beberapa studi yang dilakukan menunjukkan bahwa buah yang telah diolah menjadi jus mudah diserap oleh usus, bukan buah yang dimakan pergi tanpa jus. Sari sari buah juga sangat bermanfaat bagi kesehatan khususnya untuk menyembuhkan penyakit.  Rasa lembut yang dihasilkan jus dari pada jika hanya mengunyah dengan gigi, akan memudahkan bagi usus untuk menyerap vitamin dan mineral yang dikandungnya dengan sempurna.

Kegunaan jus buah

Jika seseorang secara teratur mengkonsumsi jus buah, tubuh bisa merasakan kebugaran dan penambahan energi. Beberapa penyakit juga dapat teratasi. Beberapa resep jus buah yang disajikan misalnya apel, wortel dan buah pepaya menyembuhkan penyakit tertentu. Dengan minum jus rutin setiap hari, minimal 2 cangkir per hari akan mengurangi ketergantungan Anda terhadap makanan pokok karena jus dapat mengenyangkan.

Selain beberapa manfaat buah diatas, jus buah juga dipercayai dapat menyembuhkan penyakit seperti rematik, wasir, sembelit, penyakit jantung, bahkan kanker sekalipun. Selain itu tambahan termasuk kualitas hidup yang tinggi di usia tua, muda, bugar, dan mencerahkan kulit.

Mungkin sekian artikel kami kali ini tentang Manfaat Jus Buah Untuk Kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar