Tips Cara Nyata Merawat Tubuh

Diposting oleh Kang mat on Kamis, 04 Juli 2013

Tips cara nyata merawat tubuh -Tubuh manusia merupakan bagian  yang paling di takuti jika sampai rusak atau tidak ideal lagi.Banyak sekali yang sampai menghabiskan dana ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk menjadikan tubuh mereka ideal lagi.Ada pula yang menginginkan agar tubuh mereka terlihat putih, sehingga berbagai macam cara mereka tempuh.
cara merawat tubuh


Bagi ibu ibu muda yang baru melahirkan, mereka pasti ingin mengetahui cara merawat tubuh setelah melahirkan. Karena pasca melahirkan akan membuat kebanyakan tubuh wanita akan mengalami perubahan yang pastinya bagi mereka perubahan perubahan itu merupakan hal yang kurang menyenangkan. Cara Nyata Mnejaga Kesehatan Untuk Anak-anak

Memang dewasa ini di jaman yang sudah modern,perawatan tubuh sudah menggunakan alat alat canggih nan modern yang banyak diatangkan dari luar negeri.Cream cream perawatan tubuh dan kulit sudah banyak menjamur di masyarakat,tentunya semuanya pasti memiliki keuntungan dan kerugian jika dilihat dari aspek aspek tertentu.Kemudian bagaimana ya kira kira cara merawat tubuh yang baik ?

Berikut ini tips cara merawat tubuh yang baik dari caranyata.blogspot.com :

1. Cara merawat tubuh yang baik adalah pertama tama kita harus menjaga asupan makanan kita,banyak   orang  setiap harinya lupa atau lepas kontrol mengenai makanan yang mereka konsumsi setiap harinya.Mereka makan makanan yang over lemak,over karbohidrat dan itu dilakukan setiap harinya...lambat laun semua kandungan kandungan zat tersebut mengendap di dalam tubuh dan pada titik tertentu akan mempengaruhi metabolisme tubuh...dan tebak apa yang terjadi ? tubuh akan berubah bentuk menjadi tidak ideal lagi karena adanya penumpukan lemak di dalam tubuh,belum lagi resiko penyakit seperti kolesterol,diabetes,kegemukan,dan bahkan darah tinggi yang berakibat stroke.

2. Olahraga secara teratur adalah salah satu cara merawat tubuh yang baik,bukan durasi olahraga yang dibutuhkan melainkan konsistensi dan rutinitas disini memegang peranan yang lebih penting.15 - 30 menit yang dilakukan setiap pagi hari lebih bermanfaat dan memberikan hasil dibandingkan 1 jam tapi tidak dilakukan secara rutin.Karena itu ber olahragalah secara rutin setiap hari contohnya jalan pagi,lari pagi,jogging atau jika indoor bisa dengan fitness secara rutin.

3. Cara merawat tubuh yang ketiga adalah dengan istirahat secara teratur dan berkualitas.Artinya berkualitas adalah istirahat tersebut benar benar istirahat baik jasmani maupun pikirannya.Banyak orang menyepelekan hal ini..padahal wow...pikiran adalah sumber dari kesehatan tubuh kita.

4. Cara merawat tubuh selanjutnya adalah dengan rutin mengkonsumsi vitamin dan anti oksidan...hindari polusi udara dan makanan yang sangat berefek negatif terhadap tubuh kita.Usahakan jika mampu makan makanan organik yang bebas pestisida.

Demikianlah beberapa tips cara merawat tubuh yang baik dari caranyata.blogspot.com mudah mudahan dapat memberikan manfaat bagi para pembaca semua.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar