Gak Percaya, Kamu Bakalan kelihatan Tua dengan mengkonsumsi 6 Jenis Makanan Ini !

Diposting oleh doni madan on Rabu, 11 Oktober 2017

Ternyata makanan dan minuman yang kita konsumsi selama ini tanpa kita sadari telah membuat penampilan wajah menjadi lebih tua, hahah... Kalau kemaren kita kupas tentang makanan untuk kecerdasan otak kali ini makanan yang bisa membuat kamu kelihatan seperti orang berumur.

Setidaknya empat dari enam makanan dan minuman yang akan kita cek mengapa kamu kelihatan tua ini sering kita konsumsi. Yuk langsung aja keTKP apa aja yang buat wajah ane yang imut ini jadi kelihatan amit-amit hahaha...

Walaupun tidak banyak orang yang beranggapan bahwa penuaan terjadi karena stres dan banyak pikiran sehingga rambut ditumbuhi uban. Ternyata pola makan yang kurang baik juga bisa menyababkan wajah seseorang akan kelihatan menjadi lebih tua dari umur yang sebenarnya.

Berikut ini berdasarkan situs resmi boldsky.com, menjelaskan jenis makanan yang dapat membuat wajah kamu menjadi kelihatan lebih tua :

1. Bakery
makanan bikin keliahatan tua
Jangan terlalu banyak mengasup roti jenis bakery ini. Bakery yang mulai booming ini ternyata tidak baik jika dikonsumsi berlebihan selain mengandung gula dan lemak, bakery juga bisa membuat wajahmu kelihatan lebih tua.

2. Pizza

Pizza

Makanan cepat saji ini juga ternyata tidak baik untuk penampilan wajah karena mengandung banyak zat nitrat serta lemak jenuh yang bisa menyebabkan peradangan. Banyak zat yang digunakan ternyata tidak ramah dengan kesehatan. Efeknya bisa mengakibatkan kulit menua dini.
So, kurangi mengkonsumsi makan cepat saji ini !!

3. Keripik Kentang
Keripik Kentang


Mungkin snack yang bejenis chitatos bisa kamu kurangi apalagi untuk anak-anak. Karena bahan pengawet yang terkandung pada kentang kemasan bisa menyebabkan peradangan pada tubuh. Lebih fatalnya lagi bisa menimbulkan penuaan dini pada kulit.

4. Minuman Manis

Minuman Manis

Sebenarnya konsumsi minuman manis tidak masalah. Namun dalam batas wajar dan jangan dijadikan kebiasaaan. Karena minuman manis mengandung gula yang akan mengurangi kolagen. Hasilnya, muncul kerutan halus yang akan menjadi keriput.

5. Agave
Agave


Tidak banyak mengenal jenis buah alternatif pengganti gula ini yang dianggap lebih sehat. Namun ternyata faktanya, ketika agave diolah menjadi sirup manis dengan kandungan frukosa tinggi. Saat liver dipenuhi dengan fruktosa, maka kolagen kulit bisa hancur dan menimbulkan garis halus pada kulit, khususnya wajah.

6. Margarin
Margarin

Jenis minyak goreng ini sebenarnya terbuat lari lemak nabati, margarin biasanya dianggap lebih sehat dari pada mentega. Namun sebenarnya lemak trans pada margarin bisa membuat kulit menjadi dehidrasi yang menyebabkan kulit menjadi keriput.

Nah, itu dia jenis makanan yang akan membuatmu terlihat lebih tua dari pada umurmu. Kuncinya, hindari makanan yang mengandung bahan pengawet buatan dan kurangi konsumi makanan atau minuman dengan kandungan gula berlebih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar