Kamu Harus Tahu, Perubahan pada Persyaratan Iklan Google TERBARU !?

Diposting oleh doni madan on Kamis, 05 September 2019

Kemarin dapat email pemberitahuan tentang akun adsen ane. Beriku Email ini untuk memberi tahu Anda tentang perubahan penting pada Persyaratan yang memengaruhi Iklan Google.
Kamu Harus Tahu, Perubahan pada Persyaratan Iklan Google TERBARU !?
1. Penugasan
Mulai 1 Oktober 2019 , Google Asia Pacific Pte. Ltd. menugaskan kontrak Anda yang berkaitan dengan akun Google Ads Indonesia Anda, termasuk amandemen dan perjanjian terkait (seperti Perjanjian Layanan), kepada PT Google Indonesia (PTGI), sebagai reseller. Ini berarti bahwa sejak tanggal itu, PTGI akan terikat oleh ketentuan-ketentuan kontrak dan akan menagih Anda untuk layanan itu. Tidak lama setelah tanggal penugasan, Anda akan mulai menerima faktur (termasuk Faktur Pajak) dari PTGI.
Jika Anda membayar melalui faktur bulanan, tidak lama setelah tanggal penugasan, Anda akan mulai menerima faktur dari PTGI (bukan Google Asia Pacific Pte. Ltd.) dengan rincian pembayaran baru / informasi pengiriman uang. Ketika ini terjadi, pastikan Anda mengirim pembayaran untuk faktur PTGI menggunakan informasi pengiriman uang baru atau akan ada penundaan dalam penutupan faktur terutang Anda.
2. PPN
PT Google Indonesia diharuskan oleh hukum untuk membebankan PPN 10% (Pajak Pertambahan Nilai) pada layanannya, sehingga Anda akan melihat ini muncul sebagai item baris baru pada faktur Anda mulai 1 Oktober 2019 .
Harap konfirmasi bahwa NPWP, nama, dan alamat Anda di akun Google Anda cocok dengan detail pendaftaran pajak Anda. Kami tidak dapat membuat perubahan pada faktur secara surut.
Silakan hubungi penasihat pajak Anda jika Anda memiliki pertanyaan tentang konsekuensi pajak dari perubahan ini.
3. Perubahan pada Persyaratan Iklan Google
Pada 1 Oktober 2019 , bagian-bagian tertentu dari Persyaratan Iklan Google akan diubah. Salinan Ketentuan Iklan Google yang diperbarui akan tersedia untuk ulasan Anda dalamKetentuan Layanan Anda mulai 1 Oktober 2019 dan seterusnya. Baik penugasan maupun perubahan pada Persyaratan Iklan Google tidak boleh menyebabkan gangguan pada layanan Anda.
4. American Express dan PayPal tidak lagi didukung
Kami tidak akan lagi mendukung pembayaran melalui American Express atau PayPal untuk akun Iklan Google Anda. Ini akan berlaku efektif pada 1 Oktober 2019 . Untuk melanjutkan layanan Anda tanpa gangguan apa pun, harap perbarui metode pembayaran Anda sebelum tanggal efektif.
5. Buka memo kredit tingkat akun
Memo kredit tingkat akun terbuka apa pun yang Anda miliki dengan Google Asia Pacific Pte. Ltd. hanya akan diterapkan pada faktur terbuka di Google Asia Pacific Pte. Ltd.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar