Berbagai Cara Untuk Melangsingkan Tubuh

Diposting oleh Fandi Adhitya on Senin, 22 Juli 2013

Berbagai Cara Untuk Melangsingkan Tubuh - Mempunyai tubuh yang langsing merupakan dambaan setiap wanita. Dengan memiliki tubuh yang langsing maka mereka akan terlihat lebih cantik. Berbagai cara mereka lakukan untuk menjadi langsing, tak terkecuali dengan cara cara yang ekstrim sekalipun. Namun ternyata ada cara cara yang lebih mudah dan tidak berbahaya. Silahkan simaak ulasannya dibawah ini.

cara melangsingkan tubuh



Berbagai Cara Untuk Melangsingkan Tubuh

Sauna
Sauna adalah proses pemberian uap panas pada tubuh agar mengeluarkan keringat yang secara tidak langsung membakar kalori dan membakar lemak. Hanya dengan bersauna dan tanpa berolahraga anda dapat menjadi lagsing dan ini cukup mudah dilakukan. Namun kekurangan cara ini adalah anda perlu mengeluarkan uang ekstra untuk bersauna.Selain itu anda harus telaten dan rutin seminggu sekali,dan pada umumnya untuk hasil maksimal akan mulai terlihat setelah 10 kali perawatan,jadi bukan sekali dua kali lho ya.

Obat-Obatan
Cara ini mungkin memberikan hasil, baik instant maupun tidak. Tetapi hasilnya hanya bersifat sementara, lemak dan kegemukan masih bisa menyerang Anda kalau Anda memilih cara melangsing tubuh dengan obat. Obat obatan kimia juga tidak dianjurkan untuk kesehatan. Namun lain halnya jika yang anda konsumsi adalah obat alami dari tumbuhan.Untuk cara langsing menggunakan obat obat tertentu ini umumnya mempunyai efek samping dan toleransi setiap individu sangat berbeda,karena itu jika anda memilih cara ini konsultasikan dulu dengan dokter atau orang yang ahli dalam hal ini,jangan sembarangan mencoba obat ya...berbahaya untuk kesehatan anda sendiri.

Akupunktur
Ini adalah teknik penusukan jarum di tirtik titik syaraf tertentu, yang berhubungan antara sel otak dan saluran pencernaan, hal ini dimaksudkan untuk menurunkan nafsu makan dan membuatnya merasa kenyang, walaupun intensitas makannya berkurang.Sepintas cara ini memang mengerikan, namun ada dampak positifnya juga.Tapi jangan lupa jika anda mempunyai riwayat sakit lambung maka sebaiknya jangan gunakan teknik ini karena akan mempengarui lambung anda.Mengapa ? karena otak anda akan merasa kenyang tapi lambung kan masih perlu makanan,akhirnya anda bisa terkena hiperadisitas asam lambung.

Lari siang hari
Cara ini sangat murah.kenapa siang hari ? karena pada siang hari adalah waktu yang tepat untuk membakar lemak anda.Guanakan jaket dan lari lari kecil di lapangan misalnya....gak usah terlalu lama,cukup 15 menit tapi lakukan rutin setiap hari.Percayalah dalam waktu beberapa hari aja berat badan anda akan turun.Setelah selesai lari lari kecil minumlah air putih yang banyak untuk menggantikan keringat yang banyak keluar.

Sebenarnya cara sekarang ada yang sangat instan yaitu dengan teknik sedot lemak,tapi terlalu banyak resiko yang ditempuh selain itu pula biaya nya yang sangat mahal dan menurut saya sih kurang efektif.

Sekian ulasan kami kali ini tentang cara cara melangsingkan tubuh. Semoga bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar