Cara Mudah Menyembuhkan Jerawat

Diposting oleh Anonim on Selasa, 01 Desember 2015

lagi-lagi tips jerawat ??? Caranyata.blogspot.com kembali mengulas berbagai cara mudah untuk menyembuhkan jerawat. Setelah sebelumnya kita ulas tentang Jika jerawat terlanjur muncul di wajah, maka tidak ada opsi lain selain mengobatinya. Banyak cara pengobatan yang bisa dilakukan. 

Mulai dari periksa di dokter kecantikan yang tarifnya relatif mahal, menggunakan cream yang banyak ditawarkan di televisi, atau pengobatan menggunakan bahan dari alam yang relatif murah dan minim efek samping.

Bagi wanita tips ini memang selalu di cari-cari karena problem jerawat ini memang selalu melanda kaum wanita. Jerawat muncul disebabkan radang di kulit. Jerawat ibarat sebuah mimpi buruk yang tak seorang pun menginginkanya karena sangat mengganggu penampilan. Jerawat membuat kepercayaan diri seseorang menurun. Wajah yang semula mulus, karena jerawat menjadi tampak tidak mulus lagi.

Jika pilihan anda adalah menggunakan bahan-bahan alam, Bahan-bahan yang bisa digunakan antara lain bawang putih, jeruk nipis, dan es batu. Selain melakukan pengobatan, sebaiknya kita juga melakukan langkah preventif pencegahan. Yaitu dengan rajin mencuci dan membersihkan wajah kita. Dalam sehari minimal dua kali, yaitu sebelum tidur dan bangun tidur. Tetapi yang perlu diingat jangan terlalu sering membersihkan muka atau wajah. Jika terlalu sering akan menyebabkan iritasi yang pada akhirnya akan memudahkan jerawat menular ke bagian wajah lain.

Cara Mengatasi Muka Jerawatan Agar Cepat Kering dan tidak Tumbuh lagi

Selain cara tradisional, cara pengobatan jerawat secara modern pun dapat dilakukan. Anda bisa membeli berbagai obat atau cream obat jerawat di apotik. Jika mempunyai uang berlebih, ada baiknya diobati di dokter khusus kecantikan. Obat jerawat umumnya mengandung benzoyl peroxide. Zat tersebut yang mempunyai fungsi ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat. 

Dalam menggunakan kosmetik pun harus ekstra hati-hati. Pilihlah kosmetik yang tidak mengandung minyak sehingga meminimalkan penyumbatan pori-pori kulit. Setelah selesai, selalu cuci bersih kosmetik yang ada di wajah.
Memang membasmi jerawat yang ada di wajah bukan semudah membalik telapak tangan. Butuh usaha dan kesabaran yang ekstra agar hasilnya maksimal. Selain mengobati, mencegah timbulnya jerawat juga hal yang penting. Basuh muka dengan teratur. Cara Mudah Menyembuhkan Jerawat.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Obat Jerawat Repellent Acne

Posting Komentar