Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami

Diposting oleh Fandi Adhitya on Selasa, 23 Juli 2013

Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami-Wanita selalu memperhatikan setiap lekuk dari tubuh mereka karena mereka ingin selalu tampil sempurna. Wajah merupakan pusat perhatian utama para wanita karena pria selalu melihat wanita dari wajahnya. Untuk itu mereka tidak ingin terlihat tua karena adanya keriput. Lalu bagaimanakah Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami? Silahkan simak ulasan dibawah ini.

cara menghilangkan keriput



Cara Menghilangkan Keriput

Cobalah tips sehat berikut ini.

1. Selalu tidur dengan posisi terlentang. Para ahli mengatakan bahwa tidur dengan berbagai posisi dapat meningkatkan jumlah garis-garis halus keriput. Sehingga posisi terlentang bisa mencegah garis-garis halus ini.

2. Perbanyak makan ikan dengan omega 3 terutama salmon dan bandeng. Salmon dan bandeng baik untuk kulit. Dalam beberapa kasus salmon juga baik untum pertumbuihan otak anda.

3. Jangan menyipitkan mata atau gerakan wajah repetitif yang berlebihan. KArena gerakan yang berlebihan dapat menimbulkan keriput pada wajah anda.




Selain mencoba menerapkan ketiga tips diatas, anda juga bisa mencoba tips dibawah ini.

- Banyak mengkonsumsi vitamin C agar kulit terlihat cerah
- Konsumsi vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit. Vitamin E juga berfungsi untuk menghaluskan kulit.
- Gunakan asam buah (AHA) misalnya asam jeruk nipis.
- Jangan merokok
- Melakukan perawatan kulit secara terutur dengan bahan bahan alami.
- Banyak mengkonsumsi kedelai dan olahannya karena mengandung banyak vit E

 Silahkan anda terapkan cara cara diatas dan rasakan berubahannya. Sekian artikel kali ini tentang  Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami dan semoga bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar