Cara Membuat Obat Herbal Batu Ginjal

Diposting oleh Unknown on Kamis, 08 Agustus 2013

Cara membuat Obat herbal batu ginjal. Apakah anda mengetahui mengenai penyakit batu ginjal ? apakah anda mengetahui obat herbal batu ginjal ? untuk sedikit memberikan wawasan mengenai penyakit batu ginjal dan bagaimana cara menanganinya maka simak ulasan berikut ini.

obat herbal batu ginjal
obat herbal batu ginjal

Cara membuat Obat herbal batu ginjal yang mudah

Penyakit batu ginjal adalah penyakit yang disebabkan karena adanya pengendapan di saluran kencing yaitu di daerah ginjal (salah satu organ saluran kemih manusia).Mengapa ini bisa terjadi ? pengendapan yang terjadi timbul dari senyawa senyawa kapur yang mengendap secara lama.Biasanya memakan waktu sampai beberapa tahun lamanya dan menyatu sehingga membentuk menyerupai batu kecil yang sampai ukuran tertentu dapat menyebabkan sakit dan bahkan infeksi di saluran kencing kita.Kemudian bagaimana bila kondisi ini telah terjadi ? berikut ini ada sebuah resep obat herbal batu ginjal yang caraku.me ketahui dan pernah dipraktekkan beberapa kali dan membawa hasil yang bagus.

Bahan bahan yang dibutuhkan untuk membuat obat herbal batu ginjal adalah sebagai berikut :

- Siapkan sebuah kelapa hijau (kelapa ijo) yang asli (harus benar benar buah kelapa hijau)
- Siapkan sebuah telur ayam jawa
- Siapkan alat atau golok untuk mengupas sebagian kelapa hijau
- Siapkan sebuah sedotan yang ukuran diameternya agak besar

Setelah semua bahan bahan diatas siap maka berikutnya adalah cara pembuatan obat herbal batu ginjal.

Pertama tama kupas bagian kepala kelapa hijau tadi.kupas sampai terlihat batok kelapa nya (gak usah dikupas semua bagian kelapa).Kemudian bagian atas kelapa yang sudah terkupas tadi dibikin lubang kira kira berdiameter 5 cm sehingga menembus bagian kelapa dan keluarkan sedikit air kelapa yang ada di dalam.

Ambil kuning telur ayam kampung tadi (ingat hanya kuningnya saja) kemudian masukkan ke dalam kelapa yang sudah dikupas dan dilobangi tadi.Pakai sedotan yang sudah disediakan tadi masukkan secara perlahan lahan kedalam kelapa yang sudah ditambah kuning telor tadi,kemudian aduk perlahan lahan dan ingat sekali lagi INGAT.....adukan jangan sampai mengenai bagian daging kelapa yang ada di dalam buah....aduk mengambang...disini letak rahasianya....aduk kira kira 20 sampai 30 menit secara mengambang jangan sampai terkena daging kelapanya. Aduk sampai warna air kelapa yang ada di dalam berwarna putih seperti susu atau air perasan beras.Ingat jika setelah anda mengaduk dan air kelapa tidak berwarna putih melainkan agak kekuningan maka itu berarti adukan anda mengenai daging kelapa yang ada di dalam dan itu berarti BATAL...artinya hasil adukan tadi jangan diminum karena akan beracun.

Jika hasil adukan anda berwarna putih susu atau seperti air perasan beras maka minum air kelapa yang sudah bercampur kuning telor tadi,Minum dan habis kan semua air yang ada di dlam buah kelapa yang sudah diproses tadi.Rasanya tidak amis kok kalo adukan anda benar.Setelah minum air kelapa tadi buang sisa buah kelapa yang sudah kosong airnya,jangan dimakan daging kelapanya.INGAT...

Setelah minum tunggu beberapa jam....selama menunggu coba tahan kencing anda tahan sampai kira kira anda sudah tidak kuat menahannya lagi baru boleh anda keluarkan air kencing anda.Setelah itu kencinglah seperti biasanya.Tunggu sampai keesokan harinya saat andabangun tidur yang biasanya anda merasakan sakit yang luar biasa saat kencing maka anda akan merasakan kencing anda nyaman karena endapan batu ginjal yang ada di saluran kencing anda telah hancur.Terbukti nyata.....

Demikianlah sedikit resep obat herbal batu ginjal yang kami ketahui,selamat mencoba.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar