Google Sandbox dan Cara Perjalanan Keluarnya

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013

Google Sandbox dan Cara Perjalanan Keluarnya, Apa benar bisa keluar dari kubangan pasir si mbah Google kalau sudah kadung keceblos dan terperangkap disana ! sandbox apakah itu ? mungkin bagi pembaca yang sudah familiar dengan SEO pasti paham dengan istilah itu. tetapi buat para pembaca yang awam dengan seo seperti saya pastinya bingung dengan istilah tersebut. Setelah googling kesana kemari akhirnya paham juga mengenai google sandbox yang banyak menelan blog/web yang dicurigai spam oleh google,jadi semacam filter yang dibuat google untuk mengatisipasi blog/web yang banyak melakukan spam. Adapun ciri atau tanda bahwa blog atau web kita masuk cek google sandbox atau tidak adalah bisa dilihat di hasil pencarian dengan ketik
Cek Sandbox Artikel Kontes SEO Mu
site:domainkita.com

Jika tidak ada hasil pencarian akan web kita maka anda perlu waspada google telah memasukkan web anda ke sandbox atau penjara google.

Adapun cara untuk keluar dari penjara sandbox ini masih simpang siur,karena setiap korban telah melakukan percobaan masing masing dan hasilnya pun bervariasi tergantung hasil pengalaman mereka masing masing.

Tetapi secara garis besar bisa kita coba berdasarkan testimoni dari beberapa yang telah berhasil untuk keluar dari penjara google ini. Berikut ini Google Sandbox dan Cara Perjalanan Keluarnya

  1. Update terus postingan anda dengan postingan yang tentunya bermutu (unik konten)
  2. Perbaiki atau edit postingan yang sudah ada,seperti kurangi pengulangan kata kata di konten yang terkesan spam atau terlalu over pengulangan kata.
  3. Coba dengan backlink yang berkualitas dan satu niche dengan web anda.Isi dengan wajar aja perhari rutin 2-3 backlink
  4. Jika memungkin kan coba ganti template anda.
  5. Berdoa semoga google memerdekakan web/blog anda dari penjara sandbox google
Demikian ulasan mengenai google sandbox dan ketika artikel ini saya tulis saya curiga bahwa blog saya ini sedang masuk dalam penjara sandbox google. Saya akan update hasil perjalanan saya beberapa waktu kedepannya mengenai pelepasan diri dari penjara google sandbox.

Ampun google... lepasin saya ya dengan Google Sandbox dan Cara Perjalanan Keluarnya ...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar