Cara dan Manfaat Membersihkan Wajah dengan Air

Diposting oleh Fandi Adhitya on Kamis, 25 Juli 2013

Cara Membersihkan Wajah dengan Benar - Untuk menjaga kesehatan kulit wajah ada banyak cara yang dapat anda lakukan. Salah satunya yaitu dengan membersihkan wajah. Manfaat air untuk Wajah Namun membersihkan wajah dengan asal asalan justru akan berakitat buruk. Maka dari itu anda peerlu mengetahui cara membersihkan wajah dengan benar. Lalu seperti apa caranya? Simak ulasannya dibawah ini.

cara membersihkan wajah yang benar


Pertama anda pilihlah pembersih wajah atau cleanser yang cocok dengan jenis kulit anda. Bacalah dengan saksama bahwa bahan cleansing tersebut tidak berbahaya untuk wajah anda. Pembersih yang juga dapat

Sebelum anda mulai membersihkan wajah, sibakkan rambut kebelakang supaya tidak menutupi wajah. Jika perlu kuncor lah rambut anda/bagi wanita agar tidak mengganggu saat proses membersihkan wajah dengan air nantinya.

Dianjurkan untuk menggunakan air hangat karena air hangat dapat membuka pori-pori sehingga kotoran lebih mudah keluar. Kemudian basahi tangan dan tuangkan cleanser ketelapak tangan dan gosok hingga berbusa. Usap wajahmu dengan busa tersebut dengan lembut. Perlu diperhatikan, gosoklah dengan cara memutar, jangan dengan asal asalan karena akan berakibat buruk.

Lakukan gerakan memutar sambil sedikit dipijat untuk memperlancar peredaran darah dan membersihkan kotoran dengan tuntas. pastikan busa yang ada ditangan cukup banyak sehingga pasta cleanser tidak langsung mengenai kulit.

Setelah selesai bilaslah wajah anda dengan air bersih dan keringkan.

Mungkin sekian tips kesehatan kulit cara membersihkan wajah dengan air dari kami kali ini dan semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar