Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 07 September 2013

Cara mempercepat koneksi modem smartfren - Koneksi internet adalah hal yang sangat vital bagi para pengguna internet, rasa kesal, malas, marah akan muncul jika koneksi internet yang kita gunakan lemot. Banyak cara yang bis dilakukan agar koneksi internet melalui modem smartfreen bisa menjadi lebih cepat. Kali ini caranyata.blogspot.com akan memberikan tips untuk mempercepat koneksi internet untuk modem smartferen anda. 
Cara Mudah Daftar Paket Internet Smartfren Mingguan
  • Perangkat modem yang anda gunakan,Banyak sekali macam modem dipasaran beberapa memiliki kecepatan 157 kb/s kemudian ada 3.1 Mb/s ada juga 7.2Mb/s semuanya menentukan batas kecepatan koneksi maksimal yang akan anda dapatkan.Contoh nya jika anda menggunakan modem dengan kecepatan 157 kb/s maka anda jangan over ekspectasi dengan berharap bisa mendapatkan kecepatan 3,1 mb/s.
  • Paket internet yang anda beli merupakan kunci kedua perolehan kecepatan koneksi internet anda.Paket 49.000/bulan dengan paket 99.000/bulan mempunyai perbedaan kecepatan maksimal yang bisa anda dapatkan. Jangan lupa daftar paket internet smartfren mingguan
  • Kekuatan jaringan dan sinyal provider juga sangat menentukan prestasi koneksi internet anda.Sehebat dan sehamal model serta paket internet yang anda beli namun jika tidak didukung kekuatan sinyal di daerah yang akan anda pergunakan modem anda maka akan sia sia saja.
Untuk lebih mempercepat koneksi internet smartfren anda maka anda bisa menggunakan DNS Google. Simak langkah-langkah cara berikut untuk dapat menggunakan DNS Google.
  1. Pertama tama masukkan modem smarfren anda di komputer atau notebook anda.Buka software dari smartfren.
  2.  klik option.
  3. pilih profile management.
  4. pilih new,tuliskan nama koneksi anda(terserah).
  5. pada kolom acces number ketik #777.
  6. username smartfren.
  7. password smartfren.
  8. kemudian klik tab advance dibawahnya,pada DNS setting pilih static.
  9. kemudian isi primary dns 8.8.8.8.
  10. secondary DNS 8.8.4.4 apply dan ok save.
Demikian Cara mempercepat koneksi modem smartfren silahkan mencoba ya??

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar