9 Cara ampuh meningkatkan traffic blog anda

Diposting oleh Unknown on Minggu, 22 September 2013

Caranyata- 9 cara ampuh meningkatkan traffic blog. Setiap orang akan menginginkan bagaimana tulisannya bisa populer dan bnayak di baca oleh orang lain. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan traffik blog. Bagaimana caranya ? Berikut ini kit akan bahas tentang SEO yang satu ini sesuai arahan dari pakar seo terbaik.

Blog anda adalah tempat anda menuliskan apa yang ingin anda bagi,ada 2 hal motivasi seseorang dalam membangun sebuah blog, yaitu :
Pertama adalah sebagai tempat untuk menuliskan unek uneknya,sehingga apa yang ada dipikiran atau benaknya dapat tersalurkan. Kedua seseorang membuat sebuah blog adalah dengan tujuan untuk membangun bisnis online nya. 
Untuk tujuan yang kedua ini maka jumlah pengunjung blog nya menjadi salah satu kunci utama seseorang itu bisa berhasil membangun bisnis online nya,semakin ramai pengunjung maka semakin besar ratio kesuksesan blog orang tersebut. Nah kali ini caranyata.blogspot.com akan memberikan beberapa tips yang bisa berguna untuk meningkatkan traffic kunjungan blog saudara.

tips meningkatkan traffic blog

Blogger adalah platform yang sangat mudah di operasionalkan, gratis dan milik perusahaan ternama serta search engine nomer 1 di dunia...Google.com

9 Tips meningkatkan pengunjung blog

  • Gunakan custom meta description- Fitur terbaru dari blogger yang sangat menunjang untuk SEO blog anda,sehingga anda bisa menambahkan deskripsi untuk setiap postingan di blogspot.Untuk cara nya silahkan googling sendiri ya say..
  • Gunakan keyword dengan jumlah yang sesuai pada setiap postingan - Penggunaan keyword pada postingan artikel mutlak harus anda lakukan,tapi perlu diingat bahwa over keyword bisa menyebabkan blog anda diindikasikan spam oleh mbah Google.Gunakan 2% - 3% keyword pada setiap postingan anda.Contoh postingan 500 kata maka kata kunci yang bisa anda sebar sebanyak 10 - 15 kata.Dan peletakan kata kunci atau keyword perlu diwaspai.Letakkan keyword pada setiap paragraph pada artikel anda.Gunakan keyword secara natural pada kalimat kalimat artikel dan jangan terkesan dipaksakan oke.
  • Gunakan fitur permalink pada blogger - Blogger telah menambahkan fitur permalink untuk setiap postingan di blogspot anda,fitur ini sangat membantu artikel anda supaya bisa lebih SEO friendly.Judul artikel yang agak panjang bisa saja terpotong di search engine sehingga kurang friendly pada algoritma google.Dengan fitur permalink ini maka judul artikel anda akan lebih SEO friendly di mata search engine.Buktikan deh bro...
  • Gunakan Alt Title pada gambar artikel - Gambar pada artikel anda bisa membantu menarik pengunjung ke blog anda,image search pada search engine cukup besar penggunanya.Masalahnya search engine tidak bisa membaca gambar di artikel anda,Hal inilah yang membuat penggunaan Alt Title pada gambar di artikel sangat penting dan wajib untuk membuat gambar pada artikel anda menjadi SEO friendly.
  • No Follow pada link keluar - Google tidak suka pada blog yang terlalu besar link keluarnya,sehingga gunakan selalu atribut no follow pada setiap link keluar pada blog anda.
  • Label untuk postingan - Gunakan label yang benar benar tepat untuk setiap postingan anda,gunakan label yang dapat mewakili hal yang anda posting,ini berguna banget pada saat menjadi artikel terkait yang anda pasang di bawah postingan anda.
  • Gunakan meta tag - Meta tag disini meliputi meta tag description dan meta tag keyword (jangan gunakan meta tag keyword terlalu banyak )
  • Link Building - Bangun link building untuk blog anda,tapi jangan spam ya...lebih baik 10 backlink perhari selama 2 bulan dari pada 1000 backlink dalam sehari (bisa bisa kena sandbox ntr lho).an usahakan mencari backlink yang seniche dengan blog anda ya..dan tentunya yang dofollow donk.
  • Update artikel secara rutin - Pelihara blog anda dengan penuh kasih sayang,selalu update artikel di blog anda secara rutin,Google sangat mencintai blog yang hidup dengan cara terus mengupdate kontennya.
Demikianlah beberapa tips meningkatkan pengunjung blog anda,semoga bermanfaat bagi anda para pembaca caraku.me.thanks ya        

{ 1 komentar... read them below or add one }

Tips Pernikahan mengatakan...

Mantap cara-caranya. Ijin praktek gan :D

Posting Komentar