Cara Alami Mengobati Penyakit Typus pada Anak Tanpa Efek Samping

Diposting oleh doni madan on Rabu, 29 Maret 2017

Banyak cara cepat menyembuhkan penyakit types apa sih typus tersebut biasanya berupa keadaan demam tifoid merupakan salah satu jenis penyakit pencernaan yang cukup banyak di derita anak di Indonesia dan penyakit ini juga dapat menyebabkan kematian. Nah untuk itu jika anak anda terkena penyakit tipus, anda jangan usah panik dan khawatir untuk mencari obatnya, karena untuk pengobatan alami dengan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tipes yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Artikel ini bukan promosi tetapi sebagai bahan pertimbangan jika anak anda mengalami penyakit typus alangkah baiknya dengan mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g penyakit tipes anak anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping dan tanpa efek ketergantungan, sebelum membahas lebih jauh mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit tipes.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Tifus merupakan penyakit infeksi yang menyerang saluran pernafasan di sebabkan oleh kuman salmonella typhi yang masuk melalui makanan atau minuman yang tercemar kuman ini. Kuman bisa masuk melalui alat masak, bahan makanan atau tangan pengelola masakan.

Penyebab Penyakit Tifus

Penyakit Tipes bisa menyerang manusia mulai dari balita hingga dewasa, sebab sumber penyebab Tipes kerap kali disebabkan oleh kurang adanya perhatian terhadap kebersihan sehingga virus atau bakteri penyebab tipes dengan leluasa berkembang pada tempat-tempat seperti kotoran juga bekas air cucian gelas, sendok, piring dan lainya dengan kondisi air yang tidak diganti dengan keadaan tangan yang selalu kotor.

Selain kondisi seperti diatas bakteri penyebab penyakit tipes pada umumnya terdapat dalam makanan yang sudah basi, daging mentah, maupun kotoran. Bakteri masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman yang sudah tercemar, kemudian bersarang diusus halus, dan menggerogoti dinding usus penderita yang menyebabkan usus bisa terluka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong yang mengakibatkan pendarahan.
baca juga : 

Penularan penyakit tipes kebanyakan terjadi melalui kotoran yang terdapat banyak kuman, termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan, ternak dan reptil, sumber daging unggas, unggas yang kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman yang tercemar juga orang sehat tetapi membawa kuman (carrier) atau juga bisa dari air kencing dari penderita Tipes.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tifus

  1. Demam atau panas bisa berlangsung selama lebih dari 7-10 hari. Kondisi pasien disiang hari cenderung terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi.
  2. Lidah penderita terlihat keruh dan kotor, bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan selalu ingin makan yang asam-asam atau pedas.
  3. Terjadi mual bahkan bisa sampai muntah, karena bakteri Salmonella typhi berkembang biak di dalam hati dan limpa penderita, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
  4. Mengalami Diare atau mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi atau sulit buang air besar (sembelit).
  5. Badan terasa lemas, pusing, juga terjadi infeksi pada tenggorokan dan sakit perut. Demam yang tinggi bisa menimbulkan rasa lemas dan pusing. Sementara terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit pada perut.
  6. Pada kondisi yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun yang mengakibatkan pingsan. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak bergerak.
Jika anak Anda mempunyai tanda dan gejala seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengaobatan scepat mungkin. Obat yang sangat tepat untuk mengobati penyakit tipes yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Tifus Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu solusi tepat untuk mengobati penyakit tifus dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya.

Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar